Advertisement here

siapa bilang liburan jomblo gak bisa happy

Tips Berlibur Dengan Status “ Jomblo”


    Berlibur akan lebih menyenangkan jika memiliki pasangan. Selain untuk menyingkirkan sepi ditengah keramaian, dengan berlibur bersama pasangan liburan akan terasa menyenangkan. Namun walaupun begitu belum tentu berlibur dengan status “ jomblo” tidak menyenangkan,asalkan anda tahu apa yang harus dilakukan. Berikut ini beberapa tips yang bisa dicoba saat berlibur sendirian, tanpa pasangan jelang liburan Natal yang akan segera tiba.

  1.Membuat daftar. Anda berniat liburan, tapi anda tidak tahu kemana akan berlibur. Daripada bingung, ada baiknya membuat daftar tempat, keramaian yang akan anda tuju untuk berlibur, yang sesuai dengan anda. Siapa tahu dengan mengetahui lebih dulu tempat yang jadi tujuan anda, anda bisa menemukan pasangan baru yang sesuai.

  2.Melihat Ke Sekitar. Menjadi seorang ‘jomblo’ bukan berarti kita dilupakan atau tidak diberkati. Walaupun jomblo kita masih keluarga teman dan barang-barang kesayangan. Lihat benar-benar ke sekitar dan perhatikan mereka. Tidak ada salahnya mengajak teman atau keluarga untuk berlibur bersama.

  3.Jangan mudah tertipu. Tidak selamanya pasangan kekasih yang berlibur bersama bahagia, jadi sebisa mungkin nikmati liburan dengan keluarga atau teman dengan ikhlas agar liburan bisa lebih menyenangkan.

  4.Memanjakan diri sendiri. Berlibur namun tetap memikirkan hal lain yang bisa mengganggu liburan anda bisa membuat liburan anda terganggu. Hilangkan semua pikiran soal pekerjaan atau pasangan yang meninggalkan anda. Manjakan diri dengan pergi ke restoran mahal sendirian, mandi uap, berenang atau melakukan hal lain yang menyenangkan. Itu bisa membuat liburan anda lebih berarti.

  5.Jangan berhenti di satu tempat. Terus berada di satu tempat tertentu bisa membuat anda bosan. Jika memungkinkan melakukan perjalanan ke beberapa tempat tertentu. Dengan mengunjungi beberapa tempat baru, selain mendapatkan pengalaman baru, kemungkinan untuk mendapatkan kekasih baru juga lebih besar.

Oleh: efrizar ( klan rejangisme )
Next Post Previous Post