Advertisement here



Proyeksikan sebagai bahan renungan muslimin dan muslimat
·    setuju tidak setuju!, suka tidak suka!... Kita di takdirkan oleh Allah menerima dua hal yaitu”:
1.     kelebihan yang di anugerahkan agar senantiasa kita bersyukur
2.    Kekurangan  diberikan agar kita senantiasa  bersikap rendah diri dan tidak sombong ( diatas putih masih ada putih). Kesempurnaan hanya milik -NYA   
Kehidupan memang seperti roda yang terus berputar, tapi apa yang kita lakukan pada roda yang terhenti dan terbenam oleh lupur yang keras dan sangat dalam.
 Terkadang kebenaran dikalahkan oleh kekuasaan dan meterialstis, namun hanya ada satu yang belum terkalahkan: “keikhlasan”,  tidak ada yang bisa melewatinya.   
·    Selama ini dunia selalu mengalahkan kita dari kebenaran aku ingin menjadi satu tokoh
yang kontroversial yang bisa mengalahkan dunia. Dan berdiri diatas batu kebenaran.Politik adalah kotor sperti lumpur  kotoran hewan, dan apabila anda tidak menemukan jalan lain maka terjunlah! Aku tak berminat menjadi ketua pada organisasi yang kotor dan berbau tai kucing. Lebih baik aku menjadi budak pada  arena kebaikan.
·       Seandainya aku diciptakan dalam bentuk bunga Kan kurelakan bungaku berguguran untuk mempertahankan hijaunya daunku Indah bunga yang bewarna-warni mungkin bisa membuat lebih indah, tapi tanpa bunga aku akan tetap bisa hidup dengan kesederhanaan daun hijauku. Kan kubiarkan hijaunya membuatku tetap bernafas lega.
·       Kita tidak boleh menerima nasib buruk  sebagai takdir yang di turunkan pada kita dan kita harus berusaha memberontak. Dan kita tidak kan pernah tau akan perubahan nasib jika kita hanya jadi penonton. Kalau kita ingin hidup bebas kita harus belajar terbang Kita boleh berada di api yang bergejolak tapi jangan sampai hati kita terbakar, karena akan menjadi abu nantinya jika hati telah terbakar,
·       Tidak ada yang lebih kaya dan sukses seperti seorang penulis yang mampu menulis dan mengekspresikan isi hatinya lewat luapan emosi tinta2 percikan hati.
·       Kenapa kebimbangan mendatanglkan dua pilihan yang rumit. DAN Tapi kenapa kita memberi pilihan kedua untuk datang, sehingga pilihan lama menjadi sedikit buram.
·       Kita tidak pernah menanam apa2, maka kita tidak pernah kehilangan apa2. Orang yang takut kehilangan adalah sepenakut2nya mahluk Hidup.
·       Nasib terbaik adalah tidak pernah dilahirkan , yang ke-2 dilahirkan mati muda, yang tersial  berumur  tua, mati tak berbekas. Berbahagialah mereka yang mati muda,makhluk kecil kembalilah dari tiada ketiada, bebahagialah dengan ketiadaan ( seo hok Gie)
·       Entah kenapa aku  mulai bosan melihat orang2 yang menertawai kesalahan nya sendiri, aku berdiri didepan gedung kosong dengan hidung berdarah, itu wujud pemberontakanku terhadap dunia yang selalu membuata ku menjadi orang lain. 
·       Aku bukan dia, bukan mereka atau seseuatu, bahkan aku bukanlah “AKU”. Aku bukan saya, Aku mencari dan terus mencari , menuju dan menjadi seorang AKU. Ya akupun bukan aku, yang terus-menerus memproseskan diri menjadi aku.(AMIR WAHIB)
·       Kita , generasi kita ditugaskan untuk memberantas generasi tua uangmengacau. Generasi muda yang menjadi hakim atas mereka2 yang tervonis sebagai koruptor-koruptor tua, seperti,,,,, kitalah yang dijadikan generasi yang akan mengubah dan memakmurkan Indonesia.
·       Kebenaran  hanya ada dilangit , dunia adalah palsu. Palsu dan palsu, kebersamaan hanya milik orang yang memiliki rasa susah,  semua kebohongan akan muncul disaat mereka senang dan bisa bernafas lega.
·       Cerdas bukan bearti bisa  menjawab semua pertanyaan, cerdas adalah memberikan penjelasaan dengan bertanggung jawab dan menimbulkan banyak pertanyaan baru.
·       Setiap hari adalah berat! Disaat kita harus mengalahkan dunia, lebih baik diasingkan di tumpukan yang kotor, daripada harus mengalah pada indahnya kemunafikan!
·       Untuk menjadi orang yang bebas hanya ada dua pilihan “ikut terus” atau menjadi “apatis”
             SMJ
Next Post Previous Post